BPPTIK Selenggarakan Pembinaan Pegawai untuk Peningkatan Pelayanan Publik
BPPTIK – Dalam rangka peningkatan pelayanan publik, Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPTIK) menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Pegawai di Hotel Arch Kota Bogor, pada hari Jum’at (20/5/2016) sampai dengan hari Sabtu (21/5/2016).
Setelah pembacaan laporan kegiatan yang disampaikan oleh Kepala BPPTIK, Nusirwan, kegiatan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Badan Litbang SDM, Sri Cahaya Khoironi. Turut hadir dalam kegiatan ini Supramono, Kepala Bagian Keuangan Balitbang SDM Kominfo.
Pada kesempatan tersebut, Sesbadan Litbang SDM juga menyampaikan materi mengenai Peningkatan Pelayanan Publik, dengan dimoderatori oleh Maulia Jayantina Islami. Sri Cahaya Khoironi memberikan arahan bahwa sebagai pelayan masyarakat, kita harus berusaha agar bisa memberikan kepuasan yang baik kepada mereka. Dan untuk meningkatkan mutu pelayanan tersebut, maka dibutuhkan penerapan standar manajemen mutu, dalam hal ini ISO 9001-2015.
Pembinaan pegawai yang dihadiri oleh 35 pegawai BPPTIK ini selanjutnya diisi dengan sesi materi tentang sosialisasi persiapan penerapan ISO 9001-2015 di BPPTIK. Narasumber pada sesi ini adalah Agus Sunaryo dari PT Bumi Hijau Cemerlang, dengan dimoderatori Andry Rivan Sumara.
Dengan kegiatan ini, diharapkan agar BPPTIK ke depan dapat segera menyiapkan diri untuk implementasi ISO 9001-2015 sehingga meningkatkan kualitas pelayanannya. (bpptik/hdn)