Bahasa Indonesia | English

BPPTIK PERKUAT KELEMBAGAAN DENGAN PENGEMBANGAN KINERJA DALAM MENUJU ZONA INTEGRITAS

Nasional 02 January 2023 158



Jakarta - Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPTIK) menyelenggarakan kegiatan Pengembangan Pegawai Dalam Rangka Peningkatan Kinerja. Kegiatan Pengembangan Pegawai Dalam Rangka Peningkatan Kinerja diselenggarakan pada tanggal 21 - 24 Desember 2022 secara offline . 

Kegiatan ini dihadiri oleh 53 orang yang berasal dari BPPTIK Kementerian Kominfo dan untuk narasumber berjumlah 1 orang, Bapak Muflih Fathoniawan dari Kementerian Keuangan sekaligus sebagai asesor di LSP KPK sehingga materi yang diberikan yakni terkait gratifikasi sangat relevan.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala BPPTIK Kementerian Kominfo, Dr. Nusirwan, M.Si,. pada kesempatan tersebut, Kepala BPPTIK menyatakan bahwa kegiatan  ini bertujuan untuk menyambut Zona Integritas BPPTIK yang sudah dicanangkan  tahun ini, dan akan di ajukan untuk tahun 2023. Diharapkan semua peserta mengikuti kegiatan ini dengan baik, dan membawanya dalam pekerjaan sehari-hari di lingkungan kerja BPPTIK.

Narasumber memberikan materi dan diskusi mengenai materi penguatan budaya antigratifikasi, dan jenis jenis gratifikasi yang wajib lapor dengan gratifikasi yang tidak wajib lapor. Pada sesi diskusi, peserta dan narasumber membedah studi kasus terkait gratifikasi secara praktis.

Selain itu, acara Pengembangan Pegawai Dalam Rangka Peningkatan Kinerja harapannya memberikan kinerja terbaik untuk tahun 2023 sekaligus penguatan pada zona integritas yang akan di ajukan pada tahun 2023. (my/ars)