BPPTIK – Jumat (07/01/2022), Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPTIK) menyelenggarakan Tasyakuran sekaligus pelepasan dua orang pegawai BPPTIK yakni Rama Sanjaya dan Naf`a Syarifa. Acara ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna BPPTIK yang dihadiri oleh seluruh pegawai BPPTIK.

Acara dibuka oleh MC kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin dan Tahlil, sambutan serta arahan dari Kepala BPPTIK, kesan pesan dari Rama Sanjaya dan Naf`a Syarifa, penyerahan kenang-kenangan kemudian ditutup dengan foto bersama.

Dalam sambutannya, Kepala BPPTIK, Bapak Dr. Nusirwan, S.Ag., M.Si., menyampaikan agar seluruh pegawai BPPTIK bisa mengawali 2022 dengan niat dan semangat baru, bekerja dengan ikhlas untuk melayani masyarakat. Bapak Kepala BPPTIK juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas kinerja pegawai di tahun 2021 sehingga BPPTIK dapat mencapai progress 93% dari target yang diharapkan.

Selain itu, Kepala BPPTIK juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh Rama Sanjaya dan Naf`a Syarifa selama bekerja di BPPTIK. Kepala BPPTIK memberikan doa dan harapan terbaik untuk kesuksesan Rama Sanjaya dan Naf`a Syarifa di tempat pengabdian selanjutnya. (bpptik/ir/ah)

Survei

Apakah informasi pada konten ini sesuai dengan tujuan website BPPTIK?
Sangat Tidak SesuaiTidak SesuaiSesuaiSangat Sesuai
(Belum ada yang menilai)
Loading...