BPPTIK – Jumat (27/08/2021), Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPTIK) Kementerian Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan acara Syukuran diterimanya salah satu pegawai yang menerima Beasiswa S2 Dalam Negeri dari Kominfo sekaligus Perpisahan salah satu Pegawai BPPTIK, Ibu Sri Ariani Agus Suryaningsih. Acara ini dilaksanakan di Aula Welfare BPPTIK yang dihadiri oleh pegawai BPPTIK baik secara offline dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat maupun online melalui aplikasi Zoom Meeting.

Acara dibuka dengan sambutan dari Sub Koordinator Tata Usaha, dilanjutkan dengan kesan dan pesandari Andre Dwi Herdhiyanto dan Ibu Sri Ariani serta arahan dari Kepala BPPTIK. Saat ini, Andre DwiHerdhiyanto sedang memulai masa studi Magister dengan beasiswa dari Kominfo di Prodi Telematika,Teknik Elektro, Institut Teknologi Sepuluh November. Setelah kesan pesan dari Andre Dwi Herdhiyanto,dilanjutkan dengan kesan pesan dari Ibu Sri Ariani yang akan memasuki masa pensiun. Ibu Sri Ariani menyebutkan ada banyak memori yang terkenang selama mengabdi di Kominfo, khususnya di BPPTIK. Dalam arahannya, Kepala BPPTIK, Bapak Dr. Nusirwan, S.Ag., M.Si., menyampaikan agar seluruh pegawai BPPTIK selalu meng-upgrade kemampuan personal salah satunya dengan terus belajar ke jenjang yang lebih tinggi. Selain itu, Kepala BPPTIK juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh Ibu Sri Arianiselama masa kerja di BPPTIK. Ibu Sri Ariani telah mengabdi menjadi Pegawai Negeri Sipil kurang lebih tiga puluh delapan tahun sejak tahun 1983 silam.

Acara syukuran dan perpisahan ditutup dengan pengumuman dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba untuk memeriahkan HUT RI yang ke-76. Lomba yang digelar secara online ini adalah Ular Tangga Online, Mobile Legend, Karaoke Online, Catur Online, Kuis Seputar Kemerdekaan (via Kahoot), dan Ludo Online. Peserta lomba berasal dari PNS, PPNPN, Tim Security maupun Cleaning Service di BPPTIK.
(bpptik/ir/ah)

Survei

Apakah informasi pada konten ini sesuai dengan tujuan website BPPTIK?
Sangat Tidak SesuaiTidak SesuaiSesuaiSangat Sesuai
(Belum ada yang menilai)
Loading...