BPPTIK – Dalam rangka meningkatkan kompetensi teknis bidang TIK bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan mendukung implementasi e-Government di Indonesia, BPPTIK (Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi), Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Komunikasi dan Informatika berencana akan melaksanakan Pelatihan Teknis TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) secara tatap muka (offline) Tahun Anggaran 2021.

Pelatihan ini akan diselenggarakan sebanyak 2 angkatan dengan tema Pelatihan Teknis bidang TIK yang akan dilaksanakan BPPTIK adalah Junior Artificial Intelligence, Junior Cyber Security, Junior Internet of Things Engineer dan Data Science for Non Programmer.

Pelatihan Teknis TIK ini berbasis APBN (bebas biaya) alias Gratis. Informasi  jadwal pelatihan adalah sebagai berikut:

Jadwal Pelatihan TIK

 

Pendaftaran hanya dilakukan melalui formulir pendaftaran online pada website BPPTIK (klik di sini), paling lambat sesuai tanggal “Tahap Pendaftaran” yang tercantum pada jadwal pelatihan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi sekretariat pendaftaran di contact center BPPTIK 0811-1166-784 (WA/SMS) dan email di bpptik@kominfo.go.id.

Surat Undangan Pelatihan Teknis Bidang TIK  tersebut di atas dapat diunduh di sini.

Survei

Apakah informasi pada konten ini sesuai dengan tujuan website BPPTIK?
Sangat Tidak SesuaiTidak SesuaiSesuaiSangat Sesuai
(Belum ada yang menilai)
Loading...