BPPTIK – Kepala Badan Litbang SDM Kementerian Komunikasi dan Informatika, Hary Budiarto melantik 19 orang Pejabat Fungsional Tertentu di lingkungan Badan Litbang SDM yang terdiri dari 16 Instruktur Ahli Pertama dan 3 Peneliti Ahli Pertama. Pelantikan dilaksanakan secara luring di Aula BPPTIK Cikarang dan turut disiarkan melalui Zoom Meeting (18/03/2021).

Kepala Badan Litbang SDM Kementerian Komunikasi dan Informatika, Hary Budiarto menjelaskan bahwa salah satu tujuan pelantikan ini untuk menghindari potensi stagnansi dan kesenjangan operasional sehingga dalam pelaksanaan tugas pemerintahan serta pelayanan publik dapat tetap berjalan, khususnya terkait dengan tusi Badan Litbang SDM. selain itu, proses pelantikan ini merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai

Untuk pejabat fungsional Instruktur, Hary Budiarto berpesan bahwa beradaptasi dan menyesuaikan diri merupakan salah satu kunci menghadapi berbagai perubahan yang ada. Oleh sebab itu diharapkan tiap instruktur memiliki semangat tersebut sehingga dapat menjawab tantangan agar dapat berperan dalam transformasi digital.

dalam kesempatan ini pula, Hary menyampaikan untuk para Instruktur BPPTIK, bahwa Jabatan instruktur dituntut dalam hal berpikir ilmah dan analisis sehingga dapat melihat kondisi tantangan nasional maupun global yang semakin dinamis. Professionalisme seorang instruktur menuntut dirinya berkomitmen untuk mengembangkan wawasan dan meningkatkan potensi seiring dengan perubahan situasi yang strategis.

Pelantikan ini dihadiri oleh Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi, Cecep A. Feisal; Kepala BPPTIK Cikarang, Nusirwan; serta sejumlah tamu undangan

Di akhir sambutannya, Kepala Badan Litbang SDM mengucapkan selamat kepada para Pejabat Fungsional Tertentu yang baru dilantik, dan berpesan agar senantiasa bertanggung jawab dan melakasanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kompetensi dan bekal pengalaman yang sudah dimiliki.

Para pejabat dilantik hari ini berdasarkan SK Menteri Kominfo Nomor 163 & 280 Tahun 2020 serta Nomor 78 s.d. 94 Tahun 2021. Para pejabat fungsional yang baru dilantik tersebut, yaitu:

Survei

Apakah informasi pada konten ini sesuai dengan tujuan website BPPTIK?
Sangat Tidak SesuaiTidak SesuaiSesuaiSangat Sesuai
(Belum ada yang menilai)
Loading...