BPPTIK –  Senin (18/01/2021), Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPTIK) Kementerian Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan acara Tasyakuran sekaligus Perpisahan salah satu Pegawai BPPTIK, Ibu Rini Kurniawati. Acara ini dilaksanakan di Main Building BPPTIK yang dihadiri oleh pegawai BPPTIK baik secara offline maupun online melalui aplikasi Zoom Meeting.

Acara dibuka dengan pembacaan surat Yasin dan tahlil, sambutan dari Sub Koordinator TU BPPTIK, sambutan serta tausiyah dari Kepala BPPTIK, kesan Pesan dari Ibu Rini, penyerahan kenang-kenangan kemudian ditutup dengan foto bersama.

Dalam sambutannya, Kepala BPPTIK, Bapak Dr. Nusirwan, S.Ag., M.Si., menyampaikan agar seluruh pegawai BPPTIK selalu meng-upgrade kemampuan personal dalam rangka meningkatkan kualitas diri. Hal ini sejalan dengan meningkatnya target kinerja BPPTIK di tahun 2021. Oleh karena itu skill dari pegawai BPPTIK pun perlu untuk terus ditingkatkan.

Selain itu, Kepala BPPTIK juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh Ibu Rini Kurniawati selama masa kerja di BPPTIK. Ibu Rini telah bergabung di BPPTIK kurang lebih delapan tahun sejak tahun 2012 silam. Saat ini, Ibu Rini Kurniawati akan menempuh pengabdian yang baru di tempat yang baru pula.

Seluruh pegawai BPPTIK mengucapkan terimakasih dan doa terbaik untuk Ibu Rini. BPPTIK masih dan akan selalu menjadi ‘rumah` kita bersama. (isn/ah)

Survei

Apakah informasi pada konten ini sesuai dengan tujuan website BPPTIK?
Sangat Tidak SesuaiTidak SesuaiSesuaiSangat Sesuai
(Belum ada yang menilai)
Loading...