BPPTIK – Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi menerima kunjungan dari Korea International Cooperation Agency (KOICA) di Ruang Rapat Paripurna BPPTIK Kementerian Kominfo dengan menerapkan protokol kesehatan, pada hari Kamis (15/10/2020). Kunjungan ini adalah kunjungan rutin setiap tahunnya yang bertujuan untuk meninjau fasilitas dan pemanfaatan hasil dari hibah KOICA di BPPTIK.

Perwakilan dari KOICA Office Indonesia terdiri dari Deputy Country Director KOICA Office Indonesia, Jeongshin Cho; Manajer Program KOICA Office Indonesia, Nikka Sasongko; Jin Ah Lee; Sunyoung Lee. Kunjungan ini disambut oleh Kepala BPPTIK serta para pejabat struktural dan staf di BPPTIK.

Dalam kesempatan tersebut, Deputy Country Director KOICA Office Indonesia, Jeongshin Cho mengucapkan rasa terima kasih kepada BPPTIK karena sudah menjaga dan merawat dengan baik fasilitas yang diberikan KOICA serta menjaga hubungan kerja sama antar negara.

Kepala Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi, Nusirwan menjelaskan bahwa fasilitas yang diberikan KOICA melalui skema hibah menjadikan BPPTIK sebagai tempat pengembangan sumber daya manusia yang memadai untuk mengadakan pelatihan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat umum. Dalam kesempatan itu pula dipaparkan rencana jangka pendek dan Panjang BPPTIK, salahsatunya adalah pembangunan dan pemenuhan fasilitas bagi peserta yang berkebutuhan khusus (disabilitas).

Agenda kunjungan ini dilanjutkan dengan foto bersama dan diakhiri dengan site visit ke fasilitas asrama, gedung utama, ruang kelas/laboratorium komputer, dan auditorium BPPTIK.(sm/ars/hp)

Survei

Apakah informasi pada konten ini sesuai dengan tujuan website BPPTIK?
Sangat Tidak SesuaiTidak SesuaiSesuaiSangat Sesuai
(1 orang telah menilai. Nilai rata-rata: 4,00, dari nilai maksimal 4)
Loading...
 

Tags: ,