BPPTIK – Selasa, (01/09/2020) Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPTIK) Kementerian Komunikasi dan Informatika mengadakan acara do’a Bersama dalam rangka memasuki tahun baru Islam 1442 H dan sekaligus memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 yang sama-sama jatuh di bulan Agustus kemarin.

Acara yang diselenggarakan di aula gedung utama BPPTIK ini dihadiri oleh seluruh pegawai yang  melaksanakan Work From Office (WFO), dan diikuti pula oleh pegawai yang sedang melaksanakan Work Form Home (WFH) melalui aplikasi video conference.

Rangkaian kegiatan do’a bersama ini diisi dengan sambutan, pembacaan surat yasin dan do’a,serta tausiyah agama oleh Kepala BPPTIK DR. H. Nusirwan, S.Ag., M.Si.

Dalam tausiyahnya, Kepala BPPTIK menghimbau untuk senantiasa berbuat kebaikan sebagai bekal untuk kehidupan di akhirat, serta selalu berdo’a agar dihindarkan dari segala bala dan memohon perlindungan dari berbagai penyakit termasuk pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini. Tidak lupa pula beliau mengajak untuk turut mendo’akan almarhum leluhur dan para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia agar mereka diberikan ampunan dan rahmat di alam kuburnya.

Acara ini ditutup dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75. Diantara lomba tersebut adalah : bulu tangkis, tenis meja, karaoke, dan beberapa cabang e-sport. (rk/ah)

Survei

Apakah informasi pada konten ini sesuai dengan tujuan website BPPTIK?
Sangat Tidak SesuaiTidak SesuaiSesuaiSangat Sesuai
(Belum ada yang menilai)
Loading...