BPPTIK – Senin (03/08/2020), Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPTIK) Kementerian Kominfo menyelenggarakan Peringatan Idul Adha 1441 H dengan menerapkan protokol kesehatan di aula gedung utama BPPTIK.

Kegiatan yang dihadiri oleh pegawai di lingkungan BPPTIK ini diisi dengan pembacaan surat Yasin, tahlil dan tausiyah agama. Bertindak sebagai penceramah sekaligus membuka acara adalah Kepala BPPTIK, DR. H. Nusirwan.

 

Kepala BPPTIK, DR. H. Nusirwan dalam tausiyah agama menyampaikan agar kita sebagai manusia tetap jangan hilang akan rasa syukur kita kepada Allah s.w.t, terlebih disaat kondisi yang kita alami saat ini dikarenakan Pandemi Covid-19. Segala aktivitas kita haruslah dilandasi oleh kebaikan dan rasa syukur, khususnya para pegawai yang bekerja dalam pelayanan publik seperti di BPPTIK.

Sebagai bentuk rasa syukur, karyawan dan karyawati BPPTIK mengadakan penyembelihan hewan qurban yang hasilnya dibagikan kepada yang berhak di lingkungan kantor BPPTIK Kominfo. Selain itu, dalam kondisi masa PSBB transisi ini, lembaga BPPTIK sebagai lembaga pemerintahan dalam pengembangan SDM harus tetap bekerja seoptimal mungkin dan harus siap untuk pelayanan dan pelatihan yang berbasis digital (daring). Sebagai informasi, BPPTIK telah melaksanakan pelatihan dan sertifikasi berbasis SKKNI secara online.

Hingga bulan Agustus 2020 ini, BPPTIK Kominfo telah melaksanakan 4 (empat) program pelatihan secara daring yakni 1 (satu) pelatihan teknis di Bidang TIK Bagi ASN dan 3 (tiga) Pelatihan dan Sertifikasi  berbasis SKKNI secara online bagi angkatan kerja muda. Jumlah total peserta dari program-program pelatihan tersebut mencapai lebih dari 550 orang.

Kegiatan peringatan Idul Adha 1441 H ditutup menjelang adzan dzuhur dan diakhir doa bersama.(sm/ars/hp)

 

Survei

Apakah informasi pada konten ini sesuai dengan tujuan website BPPTIK?
Sangat Tidak SesuaiTidak SesuaiSesuaiSangat Sesuai
(2 orang telah menilai. Nilai rata-rata: 3,00, dari nilai maksimal 4)
Loading...
 

Tags: , ,