Cikarang – Kepala Badan Litbang SDM Kementerian Komunikasi dan Informatika beserta jajaran stafnya mengadakan Rapat Pimpinan di Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPTIK), yang merupakan salah satu UPT satuan kerja di lingkungan Badan Litbang SDM, Jumat (26 Juni 2020).

Rapat yang dipimpin oleh Kepala Badan Litbang SDM, Basuki Yusuf Iskandar, membahas tentang penyetaraan jabatan struktural ke jabatan fungsional, refoccusing program terkait pandemi Covid-19, dan pembahasan FWS di tingkat Eselon 2.

Dalam arahannya, Kepala Badan menyampaikan optimismenya terkait adanya Flexible Working Space (FWS) yang dapat menjadi pacuan semangat kerja para pegawai. Selain itu, beliau menekankan pengembangan SDM di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk memaksimalkan kinerja dan efisiensi di era digital.

Setelah selesai Rapat Pimpinan, acara dilanjutkan dengan pelepasan Bapak Drs. Sunarno, MM, Kepala Puslitbang Aptika dan IKP yang pada bulan Juni 2020 memasuki masa purnabakti. Acara diawali dengan penyampaian kesan pesan, dilanjutkan pemberian cinderamata, pembacaan do’a dan ditutup dengan khatmil qur’an.(rk/ah)

 

Survei

Apakah informasi pada konten ini sesuai dengan tujuan website BPPTIK?
Sangat Tidak SesuaiTidak SesuaiSesuaiSangat Sesuai
(1 orang telah menilai. Nilai rata-rata: 4,00, dari nilai maksimal 4)
Loading...
 

Tags: