Pelantikan Pejabat di Lingkungan Balitbang SDM Kemkominfo

Jakarta  – Jumat, (12/06/2020) Kepala Badan Litbang SDM, Basuki Yusuf Iskandar melantik 4 orang sebagai pejabat administrator (eselon 4) dan pengawas (eselon 3) yang akan mengisi posisi jabatan yang kosong di Lingkungan Badan Litbang SDM Kementerian Kominfo. Dua diantara pejabat tersebut berasal dari BPPTIK yaitu Dea Rachman, S.T, M.Sc dan Hary Yudhanto, S.Kom.

Acara pelantikan dilaksanakan di area co-working space Sekretariat Badan Litbang SDM, Gedung B, lantai 5, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Pelantikan turut disaksikan oleh Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi Kementerian Kominfo dan Sekretaris Badan Litbang SDM serta dihadiri oleh sejumlah undangan para pejabat eselon 2.

  Kepala Balitbang SDM Kemkominfo, Basuki Yusuf Iskandar

Dalam sambutannya, Kepala Badan Litbang SDM menyampaikan bahwa setiap posisi yang baru diduduki ini merupakan suatu tugas yang berat dan sekaligus mulia. Setiap pekerjaan tidak hanya cukup dikerjakan secara profesional, tetapi perlu dilandasi pula dengan niat ibadah.

Berdasarkan Keputusan Menteri Kominfo Nomor 234 Tahun 2020 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil ke Dalam Jabatan Administrator dan Pengawas, terdapat 4 orang pejabat yang dilantik, yaitu :

 Daftar Pejabat yang dilantik

Keputusan tersebut mulai berlaku sejak tanggal pelantikan. Dan para pejabat yang baru saja dilantik diharapkan dapat memberikan kontribusi dan amanah atas jabatan baru yang diembannya.

Sumber : https://balitbangsdm.kominfo.go.id/berita-pelantikan-pejabat-administrator-dan-pengawas-di-lingkungan-badan-litbang-s-19-649

Survei

Apakah informasi pada konten ini sesuai dengan tujuan website BPPTIK?
Sangat Tidak SesuaiTidak SesuaiSesuaiSangat Sesuai
(1 orang telah menilai. Nilai rata-rata: 4,00, dari nilai maksimal 4)
Loading...