Promosi dan Sosialisasi Program DTS di Area Bekasi

BPPTIK Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPTIK) melakukan  kegiatan promosi dan sosialisasi Digital Talent Scholarship (DTS) tahun 2019 ke berbagai SMA/SMK di Kota dan Kabupaten Bekasi.

Kegiatan diselenggarakan pada tanggal 16 Mei 2019, dengan pola sosialisasi door to door, Tim BPPTIK berkunjung ke sekolah-sekolah di area Bekasi.

kegiatan promosi dan sosialisasi ini bertujuan menginformasikan Program DTS 2019. BPPTIK sebagai salahsatu Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Komunikasi dan Informatika yang menjadi tempat penyelenggaraan akan membuka dua akademi. Dua akademi yang akan dilaksanakan di BPPTIK adalah Coding Teacher Academy (CTA) yang diperuntukan bagi para guru SMK, SMA, Madrasah Aliyah serta SMALB bidang TIK dan Vocational School Graduate Academy (VSGA) yang diperuntukan bagi lulusan SMK.

Pada kegiatan sosialisasi ini, Tim BPPTIK menyampaikan agar tiap sekolah, baik dari Guru dan anak didik yang telah lulus bisa ikut berpartisipasi dalam program DTS.

Sebagai informasi, Beasiswa Pelatihan dan Sertifikasi dalam bidang TIK melalui Program DTS 2019 ini adalah program kominfo dalam rangka pengembangan Sumber Daya Manusia di Bidang TIK. Dalam program ini peserta akan dilatih secara intensif untuk menguasai hardskill dan softskill sesuai dengan skema bidang teknis minat para peserta. Selain itu, para peserta tidak dipungut biaya apapun. (rmd/ars/hmd)

Sosialisasi Program DTS di Area Bekasi

Survei

Apakah informasi pada konten ini sesuai dengan tujuan website BPPTIK?
Sangat Tidak SesuaiTidak SesuaiSesuaiSangat Sesuai
(1 orang telah menilai. Nilai rata-rata: 4,00, dari nilai maksimal 4)
Loading...