Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPTIK) Kementerian Komunikasi dan Informatika mengadakan acara munggahan yang bertempat di musholla At-Taqwa BPPTIK pada hari Jumat (03/05/2019) serta dihadiri oleh seluruh karyawan dan karyawati di lingkungan BPPTIK.

Kegiatan munggahan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT untuk kesempatan bertemu kembali dengan bulan suci Ramadan 1440H. Selain itu, acara ini juga ditujukan sebagai sarana do’a agar senantiasa diberikan kebaikan dan dihindarkan dari keburukan selama menjalankan ibadah di bulan Ramadan.

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB, diawali dengan mukaddimah, dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin, Ratib Al Haddad, sambutan Kasubbag Tata Usaha, dan sambutan serta tausiyah dari Kepala BPPTIK.

Dalam tausiyahnya, Kepala BPPTIK mengingatkan kepada seluruh karyawan dan karyawati agar selalu bersyukur dan memperbanyak amal sholeh di bulan penuh berkah. Tidak lupa pula beliau sampaikan, untuk selalu memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas ibadah selama di bulan Ramadan.

Di akhir acara munggahan, setelah saling bermaafan, seluruh karyawan dan karyawati disuguhkan hidangan untuk makan bersama. (bpptik/rk/dr)

Survei

Apakah informasi pada konten ini sesuai dengan tujuan website BPPTIK?
Sangat Tidak SesuaiTidak SesuaiSesuaiSangat Sesuai
(Belum ada yang menilai)
Loading...