BPPTIK – Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPTIK) bekerja sama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) BPPTIK menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Upgrading Asesor Kompetensi Tahun 2018, pada hari Senin (29/10/2018) hingga Selasa (30/10/2018).

Pelatihan dibuka secara resmi oleh Kasubbag Tata Usaha BPPTIK Kementerian Kominfo, Dea Rachman, pada hari Senin (29/10/2018).

Pelatihan yang diselenggarakan pada ruang Laboratorium 217 BPPTIK ini diikuti oleh 7 orang peserta yang sudah memiliki sertifikat Asesor Kompetensi, yang berasal dari BPPTIK Kementerian Kominfo.

Pelatihan upgrading asesor kompetensi tersebut diselenggarakan untuk memberikan update kepada para peserta mengenai format baru dalam merencanakan dan mengorganisasikan asesmen, mengembangkan perangkat asesmen, dan mengases kompetensi.

Pengajar yang mengampu pada pelatihan ini adalah Master Asesor yang ditugaskan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), yaitu Sopar Natipulu. (bpptik/my/lpa/hdn)

Survei

Apakah informasi pada konten ini sesuai dengan tujuan website BPPTIK?
Sangat Tidak SesuaiTidak SesuaiSesuaiSangat Sesuai
(Belum ada yang menilai)
Loading...