Kepala BPPTIK, Nusirwan, dalam Upacara Peringatan HUT-RI ke-73 di kompleks pelatihan BPPTIK, Kab Bekasi, Jawa Barat. (bpptik/hdn)

BPPTIK – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan yang ke-73 Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2018, BPPTIK Kementerian Kominfo menyelenggarakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di halaman parkir utama BPPTIK, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Upacara yang dilaksanakan secara rutin tiap tahun ini diikuti oleh seluruh Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional, serta seluruh karyawan BPPTIK. Yang bertindak selaku pembina upacara adalah Kepala BPPTIK, Nusirwan.

Dalam amanat yang disampaikannya, Pembina upacara mengatakan bahwa segala pencapaian dan prestasi BPPTIK yang didapat tak lain adalah hasil kerja keras seluruh jajaran karyawan dan merupakan nilai kontribusi lembaga besar ini dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia dalam hal pengembangan SDM di bidang TIK. Oleh karena itu, nilai-nilai positif tersebut diharapkan dapat selalu menyertai dalam setiap langkah lembaga ini ke depannya.

Usai pelaksanaan upacara, dilakukan pemberian hadiah secara simbolis oleh Kepala BPPTIK untuk perlombaan olahraga utama kepada para pemenang juara ke-1 dan ke-2 pada cabang olah raga Tenis Meja, Bulu tangkis dan Futsal.

Sementara itu, pusat pelaksanaan upacara HUT RI di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika diselenggarakan di Kantor Pusat Kementerian Kominfo di Jl. Merdeka Barat No. 9 Jakarta, yang dipimpin langsung oleh Menteri Kominfo, Rudiantara. Dalam sambutannya, Menteri Kominfo mengarahkan bahwa kita harus bertekad bulat untuk dapat melayani dengan lebih cepat dan akurat.

“Kecepatan adalah kunci, karena di era ini dan era yang akan datang, bukan yang kuat dan besar yang akan survive atau bertahan, melainkan yang cepat. Kita harus merdekakan bangsa ini menggapai cita-cita dengan menyediakan kecepatan infrastruktur informasi. Kita harus memiliki ikhtiar yang sama dalam mengisi kemerdekaan dengan berjuang bahu-membahu untuk memastikan seluruh pelosok kita terakses internet, merdeka internet”, ujar Rudiantara. (bpptik/dr/hdn)

BPPTIK Kementerian Kominfo menyelenggarakan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT-RI ke-73, di kompleks pelatihan BPPTIK, Kab Bekasi, Jawa Barat. (bpptik/hdn)

Survei

Apakah informasi pada konten ini sesuai dengan tujuan website BPPTIK?
Sangat Tidak SesuaiTidak SesuaiSesuaiSangat Sesuai
(2 orang telah menilai. Nilai rata-rata: 4,00, dari nilai maksimal 4)
Loading...
 

Tags: ,