BPPTIK – Balai Pengkajian dan Pengembangan Komunikasi dan Informatika (BPPKI) Bandung menyelenggarakan Seminar Hasil Penelitian Tahun 2017 pada hari Kamis (5/10/2017) di Ruang Aula BPPKI Bandung, Jl. Pajajaran No. 88 Bandung.

Pada kesempatan tersebut, Kepala BPPTIK, Nusirwan, turut hadir sebagai narasumber untuk menyampaikan sosialisasi BPPTIK kepada para peserta seminar. Materi yang disampaikan oleh Kepala BPPTIK yaitu berjudul “Diseminasi Keberadaan BPPTIK Balitbang SDM Kemkominfo Dalam Peningkatan Kualitas SDM ASN”.

Seminar yang bertema “Survei Aspirasi Daerah Bidang Kominfo” itu dibuka oleh Kepala BPPKI Bandung, Parulian Sitompul. Selain Kepala BPPTIK, narasumber yang turut hadir antara lain Peneliti dari Puslit Informatika LIPI Ashwin Sasongko Sastrosubroto; Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jabar, Hening Widiatmoko; serta tim peneliti BPPKI Bandung yang terdiri dari C Suprapti, Diana Sari, dan Didit Praditya.

Dalam seminar tersebut, tim Peneliti BPPKI Bandung menyampaikan materi berjudul “Survei Aspirasi Daerah Bidang Kominfo Jabar Smart Province”. Hasil penelitian tersebut ditelaah oleh Ashwin Sasongko Sastrosubroto. Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian mengenai Smart Provinci oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jabar. (bpptik/hdn)

Seminar Hasil Penelitian Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Balai Pengkajian dan Pengembangan Komunikasi dan Informatika (BPPKI) Bandung pada hari Kamis (5/10/2017) di Ruang Aula BPPKI Bandung, Jl. Pajajaran No. 88 Bandung. (ist)

Survei

Apakah informasi pada konten ini sesuai dengan tujuan website BPPTIK?
Sangat Tidak SesuaiTidak SesuaiSesuaiSangat Sesuai
(2 orang telah menilai. Nilai rata-rata: 4,00, dari nilai maksimal 4)
Loading...
 

Tags: , , ,