Penyerahan hadiah Lomba Video Kreatif Rekanaker Tahun 2017 di Kemnaker, Jakarta, Senin (21/8/2017). (ist)

BPPTIK – Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPTIK) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) meraih juara ke-1 dalam Lomba Video Kreatif Rekanaker Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

BPPTIK mengikutsertakan sebuah video karya salah seorang pegawai di BPPTIK, Andry Rivan Sumara, yang berjudul “Bersama (Indonesia) Berkompetensi”. Video tersebut berhasil mengalahkan video dari peserta lainnya.

Pada acara penyerahan hadiah di Kemnaker Jakarta, Senin (21/8/2017), Sekretariat Jendral Kemnaker, Hery Sudarmanto, menjelaskan bahwa Kemnaker sangat mengapresiasi para peserta lomba. Sekjen Kemnaker juga berharap kepada para peserta dan khususnya kepada para pemenang agar tetap mengikuti berita dan berbagai perlombaan yang diselenggarakan oleh Kemnaker di masa yang akan datang.

Lomba Video Kreatif Rekanaker Tahun 2017 diselenggarakan sejak tanggal 29 Juli hingga tanggal 15 Agustus 2017. Tema lomba yang diusung adalah tentang kebersamaan dengan rekan kerja. Lomba ini terbuka untuk umum dan dilaksanakan dalam rangka HUT RI ke-72.

Urutan pemenang lomba selengkapnya adalah: juara ke-1 Andry Rivan Sumara dari BPPTIK Kominfo; juara ke-2 Satria Lucky Amor Girsang dari (Mapala) Universitas Sumatera Utara, dan juara ke-3 Rinaldi dari DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta.

Video yang disertakan oleh BPPTIK dalam lomba tersebut dapat disimak di bawah ini.

(bpptik/hdn)

Survei

Apakah informasi pada konten ini sesuai dengan tujuan website BPPTIK?
Sangat Tidak SesuaiTidak SesuaiSesuaiSangat Sesuai
(3 orang telah menilai. Nilai rata-rata: 4,00, dari nilai maksimal 4)
Loading...
 

Tags: