pic1

BPPTIK – BPPTIK kembali menyelenggarakan Diklat IT Essential Angkatan II dan Diklat Project Management Angkatan II pada hari Senin hingga Jum’at tanggal 22 – 26 Agustus 2016 di BPPTIK, Jln. Sekolah Hijau Kav. No.2 Jababeka, Cikarang, Jawa Barat.

Kedua diklat tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris Balitbang SDM, Kementerian Kominfo, Sri Cahaya Khoironi, yang mewakili Kepala Balitbang SDM Kementerian Kominfo, pada hari Senin (22/8/2016).
Dalam laporan yang dibacakan oleh Kasi Penyelenggara BPPTIK, Hendratno, disebutkan bahwa kedua diklat teknis tersebut diikuti oleh 60 orang Aparatur Sipil Negara dari seluruh Indonesia.

Diklat teknis ini merupakan Local Training dalam proyek hibah “IT Capacity Building for Local dan Central Government”. Proyek hibah tersebut terbentuk atas kerja sama antara Kementerian Kominfo, Lembaga Administrasi Negara (LAN), dan Korea Internasional Cooperation Agency (KOICA).Tenaga pengajar yang mengampu diklat terdiri dari pakar di bidang TIK dari instansi pemerintah, akademisi, maupun praktisi.

Para peserta sangat antusias dalam mengikuti diklat teknis bidang TIK seperti ini untuk meningkatkan kompetensi dalam upaya menyukseskan terciptanya e-Government di Indonesia. Dan tidak jarang yang mengatakan keinginannya untuk mengikuti diklat-diklat yang akan diselenggarakan selanjutnya. (bpptik/dpdw/hdn)

Survei

Apakah informasi pada konten ini sesuai dengan tujuan website BPPTIK?
Sangat Tidak SesuaiTidak SesuaiSesuaiSangat Sesuai
(1 orang telah menilai. Nilai rata-rata: 4,00, dari nilai maksimal 4)
Loading...