Pameran Pertemuan Tahunan Gubernur Dewan IDB

BPPTIK – Indonesia menjadi tuan rumah Pertemuan Tahunan ke-41 Para Gubernur Dewan IDB (Islamic Development Bank) di Jakarta. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla serta dihadiri para delegasi, tamu dan undangan dari negara-negara anggota Islamic Development Bank.

Acara yang diselenggarakan dari tanggal 15 ke 19 Mei 2016 di JCC Hall A Senayan ini dimaksudkan untuk dapat membahas secara komprehensif masalah-masalah perbankan secara Syariah serta meningkatkan pertumbuhan serta pengentasan kemiskinan melalui pembangunan infrastruktur dan keuangan.

Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPTIK) turut berpartisipasi dalam event besar tersebut pada booth yang ditampilkan di Hall B side event JCC selama acara pertemuan berlangsung.

Dalam partisipasinya, BPPTIK menampilkan porto pelatihan-pelatihan serta program-program andalan yang ditawarkan. Hal tersebut menjadi misi utama dalam menarik minat masyarakat ekonomi dunia sebagai partner kerja sama pelatihan di BPPTIK.

Dengan partisipasi tersebut, diharapkan agar BPPTIK dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas baik nasional maupun internasional sehingga dapat mengundang lebih banyak kerjasama-kerjasama strategis lain dalam hal pengembangan sumber daya manusia di bidang TIK. (bpptik/dr/hdn)

Survei

Apakah informasi pada konten ini sesuai dengan tujuan website BPPTIK?
Sangat Tidak SesuaiTidak SesuaiSesuaiSangat Sesuai
(1 orang telah menilai. Nilai rata-rata: 4,00, dari nilai maksimal 4)
Loading...