Peserta IT Professional Trainer (ITPT), Lim Ji Ho dari System Wiz Co.Ltd (PMC), serta Chung, Seung Won, Expert dari Korea, pada saat penutupan kegiatan ITPT di BPPTIK, Kamis (11/9/2015). (ist)

Peserta IT Professional Trainer (ITPT), Lim Ji Ho dari System Wiz Co.Ltd (PMC), serta Chung, Seung Won, Expert dari Korea, pada saat penutupan kegiatan ITPT di BPPTIK, Kamis (11/9/2015). (ist)

BPPTIK – Pada hari Kamis (10/9/2015) diselenggarakan Penutupan Pelatihan untuk IT Professional Trainer (ITPT), di BPPTIK. Program Pelatihan ITPT tersebut telah berlangsung sejak tanggal 1 Juni 2015  hingga 4 September 2015 di BPPTIK. Kegiatan pelatihan itu merupakan salah satu rangkaian dari program IT Capacity Building for Central and Local Government, yang merupakan kerja sama antara BPPTIK Kemkominfo, KOICA, dan LAN. Pada program ITPT tersebut 10 orang  instruktur BPPTIK dilatih oleh para expert dari Korea di bidang TIK, khususnya bidang Networking, Server, Database dan Programming.

Acara penutupan tersebut dihadiri oleh para pejabat struktural dan pegawai BPPTIK, PT. Chelonind selaku local partner, dan KOICA. Pada acara tersebut, Kasi Program dan Kerjasama Hamdani yang mewakili kepala BPPTIK, serta Lim Ji Ho dari System Wiz Co.Ltd (PMC) menyampaikan sambutannya dan mengucapkan selamat kepada para peserta pelatihan atas suksesnya program pelatihan yang telah berlangsung selama 3 bulan lebih itu. Selain itu juga dilakukan presentasi dari salah satu tenaga pengajar Chung, Seung Won.

Rangkaian kegiatan program pelatihan ITPT ini ditutup dengan sesi foto bersama dan dilanjutkan dengan  makan siang bersama. Dan acara berakhir dengan meriah.  (HY/BPPTIK/hdn)

Galeri Foto Terkait: Closing Ceremony for IT Professional Trainer

Survei

Apakah informasi pada konten ini sesuai dengan tujuan website BPPTIK?
Sangat Tidak SesuaiTidak SesuaiSesuaiSangat Sesuai
(1 orang telah menilai. Nilai rata-rata: 4,00, dari nilai maksimal 4)
Loading...
 

Tags: , , , ,